Rabu, 08 September 2010

Aku dan pemusik indie


ini adalah foto saya bersama vocalist C.U.T.S (Caustic, Ultralist, Totally, Slice)
bernama ITTA

ini foto saya bersama ITTA C.U.T.S & bersama teman saya juga bernama Dimas

kalo ini giliran dua teman saya bernama Dimas (kanan), Arif (kiri) berfoto dengan ITTA C.U.T.S

foto ini dii foto oleh teman saya yang bernama iqo.
di dalam foto ini ada (dari kiri ke kanan)
Farhan, yang jaket hijau saya kurang mengenalnya, Saya sendiri, Dimas, Sandy(PAS band), lalu paling kanan yaitu ganjar

ini Foto kami bersama vocalist JERUJI yaitu THEMFUCK alias ALDONNY
dari kiri ke kanan
Iqo, Farhan, Ganjar, THEMFUCK, Saya

dalam foto ini sama seperti foto di atas

hanya berbeda gaya sedikit

sebenarnya tidak ada bedanya dengan yg di atas, bedanya haya mataku tertutup

yang ini bedanya hanya di bagian kiri saja
yang sebelah kiri adalah DIMAS
sebelahnya IQO
sebelahnya lagi adalah GANJAR
Sebelahnya lagi Vocalist "JERUJI" Themfuck alias ALDONNY
dan sebelahnya lagi saya sendiri

orang orang dalam foto ini sama seperti di atas
hanya saja kami mengganti gaya

dalam foto ini:
Dimas, Saya, (Aku tidak tahu siapa nama vocalist TURTLE JR), Ganjar, Farhan dan Personil band "ANTI PELURU" DIKA ANGEL

dalam fto ini pun sama dengan foto yang di atas

disini di tambah oleh BASSIST "TCUKIMAY" yaitu CUKI
aku lupa saat foto ini
siapa ya yang foto-in?
di sini semua kumplit
makanya saya bingung siapa yg foto-in ni foto

tengah (CUKI"TCUKIMAY", DIKA ANGEL "ANTI PELURU", saya blum tau siapa nama vocalist turtle jr)

ini foto teman saya DIMAS bersama BASSIST TCUKIMAY yaitu CUKI

yang ini foto teman saya bernama FARHAN dan bersama BASSIST TCUKIMAY yaitu CUKI

dan ini foto saya bersama Bassist "TCUKIMAY" cuki

ini foto teman saya bobby dan irfan bersama guitarist rosemary INK

sedangkan yang ini
ini saya bersama guitarist rosemary INK

kalo iini foto saya dan teman saya IRFAN dengan vocalist rosemary INDRA GATOT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar